"IMPERFECT: Karier, Cinta & Timbangan" dan "TRINITY TRAVELER" Tayang di NETFLIX Mulai Juli

Redaksi


Fokusindonesia.com, Jakarta, 1 Juli 2020 - Film Box Office Starvision "IMPERFECT: Karier, Cinta & Timbangan" dan "TRINITY TRAVELER" akan tayang di NETFLIX mulai bulan Juli ini. "IMPERFECT: Karier, Cinta & Timbangan" disutradarai oleh Ernest Prakasa, berdasarkan ide cerita dari buku best seller karya Meira Anastasia berjudul Imperfect: A Journey to Self-acceptance. Skenario ditulis oleh Ernest Prakasa dan Meira Anastasia. Bisa disaksikan di NETFLIX mulai 9 Juli 2020. Sementara "TRINITY TRAVELER" disutradarai oleh Rizal Mantovani, melanjutkan cerita tentang travel blogger Trinity. Bisa disaksikan di NETFLIX mulai 16 Juli 2020.

Chand Parwez Servia selaku Direktur Utama Starvision mengatakan "Kami sangat senang "IMPERFECT: Karier, Cinta & Timbangan" dan "TRINITY TRAVELER" akan tayang di NETFLIX. Melalui kerja sama ini, kami dapat memberikan penonton cara lain untuk menikmati karya-karya terbaik kami dengan berkualitas."

Raphael Phang selaku NETFLIX Manager Content Acquisition Southeast Asia menjelaskan "Kami di NETFLIX selalu percaya cerita yang bagus bisa datang dari mana saja, termasuk dari Indonesia, dan kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan pemain dan rumah produksi ternama dalam menemukan cerita dan karakter yang sesuai dengan penonton kami di Indonesia dan global. Kami senang menyambut film Box Office "IMPERFECT: Karier, Cinta & Timbangan" dan "TRINITY TRAVELER" menjadi bagian dari NETFLIX, dalam katalog film Indonesia terbaik, dan kami percaya cerita ini dapat dinikmati dan
menginspirasi keluarga di Indonesia."

"IMPERFECT: Karier, Cinta & Timbangan" disutradarai oleh Ernest Prakasa, seorang aktor dan komika multi talenta, mengangkat isu Body Shaming yang bisa dialami semua orang. Isu yang berat tapi bisa tersampaikan dengan ringan, sekaligus heartwarming. Secara garis besar menceritakan tentang Rara (Jessica Mila) yang mengalami bullying atau body shaming dari lingkungan di sekitarnya. Untung ada Dika (Reza Rahadian) kekasih yang mencintai Rara apa adanya. Sampai suatu hari, muncul peluang bagi Rara untuk naik jabatan di kantor, tapi bos Rara yakni Kelvin (Dion Wiyoko) mengharuskan Rara mengubah total penampilannya. Pada akhirnya dia memutuskan mengubah total penampilannya untuk mendapatkan pekerjaan impiannya. Namun seiring berjalannya waktu dia menyadari hal itu mempengaruhi hubungannya dengan Dika juga orang-orang terdekatnya.

"TRINITY TRAVELER", disutradarai oleh Rizal Mantovani, Setelah menyelesaikan pendidikannya, Trinity (Maudy Ayunda) selalu didesak oleh keluarganya untuk segera menikah karena menurut mereka dengan menikah Trinity akan lebih bahagia. Trinity kembali bertemu dengan Paul (Hamish Daud) tapi menghadapi dilema antara mengejar cinta dan passion-nya.

"IMPERFECT: Karier, Cinta & Timbangan" dan TRINITY TRAVELER akan ada di dalam daftar film Starvision yang bisa disaksikan di NETFLIX, termasuk film "SUSAH SINYAL", "SAJEN", "GANGSTER", "ROMEO+Rinjani" dan "AIR & API". (Sum)

Top