Jaga Imunitas, Personel Lanal Sabang Laksanakan Senam SKJ 88 Secara Rutin

Redaksi






Sabang,- Untuk menjaga imunitas tubuh agar tetap fit, Personel Lanal Sabang melaksanakan Senam SKJ 88 secara rutin. Kali ini dilaksanakan di Dermaga Lanal Sabang, Jalan Malahayati, Gampong Kuta Barat, Kecamatan Sukakarta, Kota Sabang, Selasa (27/09/2022).

Senam SKJ 88 dipimpin oleh Bintara Jasmani Lanal Sabang diikuti oleh Prajurit dan PNS Lanal Sabang, dilanjutkan dengan lari keliling dermaga Lanal Sabang.

Kegiatan ini merupakan perintah dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar seluruh Kotama dan Satuan TNI AL agar melaksanakan Senam SKJ 88 sebanyak 2 (dua) kali setiap Selasa dan Jumat sebelum melaksanakan olahraga umum sesuai yanus masing-masing.

Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Ali Setiandy, M.Tr (Han)., M.M., menyampaikan bahwa menindaklanjuti perintah Kasal tersebut, Lanal Sabang secara rutin telah melaksanakan Senam SKJ sebanyak 3 (tiga) dalam seminggu yakni Selasa, Jumat dan Minggu.

"Khusus untuk hari Minggu, Senam SKJ 88 dilaksanakan di Lapangan Yos Sudarso Sabang, selain diikuti oleh Personel Lanal Sabang juga dihadiri oleh Anggota Jalasenastri dan keluarga serta masyarakat sekitar," ujar Danlanal Sabang.

(Pen Lanal Sabang)

Top