KOWAL KOLINLAMIL RAIH PRESTASI KEJURNAS WADOKAI KARATEDO INDONESIA

Redaksi









FokusIndonesia.com - Berita Kolinlamil TNI AL, 26 September 2022 - Komando Lintas Laut Militer mengirim prajuritnya untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Wadokai Karatedo Indonesia yang dilaksanakan di GOR Pasar Minggu, Jakarta Selatan dari tanggal 23-25 September 2022. Karateka Kolinlamil yang merupakan prajurit Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) atas nama Serda Keu/W Refina Rahma dari satker Akun Kolinlamil turun memperkuat kontingen perwakilan Wadokai Jawa Timur turun di nomor kelas komite 55 kg putri open dan berhasil unjuk kebolehan dengan meraih juara 2 dalam kejuaraan tersebut.

Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Agus Hariadi mengungkapkan rasa bangganya kepada prajurit Kolinlamil yang kembali menunjukkan prestasinya dalam bidang olahraga. Panglima Kolinlamil menegaskan bahwa keberhasilan yang diperoleh atlet Kolinlamil tersebut dapat dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan prestasi di masa depan dengan lebih giat berlatih, termasuk memotivasi rekan-rekannya untuk meraih prestasi di berbagai event. "Tetaplah semangat untuk meraih prestasi, hasil yang diraih kali ini merupakan tantangan dan motivasi untuk meraih prestasi yang lebih tinggi, teruslah berlatih untuk menjadi yang lebih baik dalam kejuaraan yang lain." ujar Panglima Kolinlamil.

Prestasi prajurit Kolinlamil dalam bidang olah raga tersebut merupakan hasil dari pembinaan personel di lingkungan Kolinlamil selama ini. Sesuai dengan penekanan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, seluruh jajaran TNI AL untuk mengedepankan pembangunan sumber daya manusia TNI AL yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman. (Dispen Kolinlamil)

Top