My paw snacks Menyediakan Panganan Untuk Hewan Kesayangan Anda

Redaksi








FokusIndonesia.com - Jakarta 10 September 2022 -Menjaga kesehatan kulit kini bukan hanya kebutuhan kaum wanita. Para pria pun sekarang sudah mulai peduli pada perawatan tubuh dengan menggunakan produk-produk perawatan kulit dan kosmetik.

Itu artinya pangsa pasar bisnis perawatan tubuh sudah semakin luas. Membuka usaha produk perawatan tubuh bisa menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan. Apalagi kesempatan untuk terjun ke bisnis ini kian dipermudah dengan adanya situs jual beli online.

Seperti yang dilakukan oleh Vita, selaku owner di my home & my paw snacks. My home sendiri adalah brand yang menjual produk seperti bastille soap, eau de parfum dengan fragance premium yang wanginya sama persis dengan brand-brand terkenal. Selain itu, brand ini juga menjual produk-produk lain seperti reed diffuser, scented candle, home & linen spray, yoga mat spray, dan lain sebagainya. My paw snacks menyediakan panganan untuk hewan kesayangan anda, seperti duck jerky, wild boar jerky, rabbit ears, cow ears, lamb trachea, dan masih banyak jenis lainnya.

"Saya tertarik awalnya karena suami super sensitif kulitnya pake sabun sampai merk mahal aja tetep bisa gatal dan kering. akhirnya coba membuat sendiri sabun natural "bastille soap" eh cocok super less gatal dan keringnya bukan hilang total yaa tapi super duper less akhirnya mulai kirim ke temen deket suruh coba dan semua happy bilang sekarang kok gw jadi enga pake body lotion lagi yaa nah semua merasa karena sabun "bastille" ini karena natural bahan nya, nah dari situ mulai belajar buat candle dan reed diffuser and home & linen spray karena emang saya pribadi suka banget rumah wangi secara di rumah banyak anjing, nah karena banyak anjing khan bahaya yaa kalau pake yang enga jelas terutama yang mengandung toxic kasian mereka makanya cari lah bahan-bahan yang aman buat anjing, jadi bahan-bahan yang saya pake pun "non toxic" aman buat anjing," terang Vita.

Brand My paw snacks dibuat juga karena Vita ternyata memiliki 14 anjing (1rottweiler, 2 corgi, 1mix adopt dan 10 labrador), lalu produk tersebut diberikan kepada anjing milik teman-temannya. Tak dinyana, produk buatan Vita pun pada akhirnya digemari karena 100% real meat dan natural sehingga aman dikonsumsi.

"Bahan yang dipake di my home itu yang natural grade dan non toxic pastinya karena itu saya punya anjing banyak perlu yang aman. Nah, bahan di my paw snacks juga natural makanya harus disimpen di freezer jadi bisa bertahan lama yaa sekitar 6 bulan karena tanpa pengawet," tambah Vita.

Kembali membahas soal pentingnya penggunaan Reed diffuser dam Scented candle, Vita menyebut bahwa kedua produk tersebut berguna karena dapat membuat penggunanya menjadi relax, selain itu produk tersebut juga mampu membuat suasana rumah menjadi lebih homey, relax dan pastinya wangi.

Sementara produk Snacks doggy pun bagus dengan fungsi yang berbeda-beda, seperti contohnya rabbit ears itu ternyata bagus untuk pencernaan, duck feet itu bagus untuk glukosamin, beef bully stick bagus untuk gigi karena mampu mengurangi karang gigi seperti pada manusia.

Ke depannya, Vita berharap semakin banyak orang yang menggunakan bahan-bahan yang lebih natural, non toxic, dan pada akhirnya akan menjadi lebih aman untuk kesehatan sendiri dan lingkungan, terutama bagi anda yang memiliki hewan peliharaan di rumah.

Nah untuk anda yang tertarik untuk membeli produk-produk dari my home & my paw snacks, anda dapat mengunjungi Instagram di @myhome.jkt atau @mypawsnacks, dapat juga menghubungi langsung nomor WA 08121030468.(Red)

Top