Rekomendasi Smartphone Value for Money Terbaik di 2021

Redaksi


Fokusindonesia.com, Smartphone belakangan makin jadi barang yang wajib dimiliki seperti kebutuhan pokok. Untungnya, semakin banyak juga brand yang berlomba-lomba membuat smartphone entry level yang berani bersaing harga dan spesifikasi. Nah, buat kamu yang masih bingung cari smartphone yang harganya affordable tapi spesifikasinya boleh diadu, nih, kita kasih daftarnya. Check this out!

Realme C15

Harganya bahkan di bawah 2 juta, tapi smartphone dari Realme ini bisa menjadi pilihan untuk yang mengincar value dari sebuah smartphone. Dengan desain menawan dengan ala diamond cutting, kamu bisa melihat efek pantulan cahaya yang berbeda jika dilihat dari berbagai sudut. Dilengkapi juga dengan layar selebar 6,5 inci membuat Realme C15 sangat nyaman untuk kebutuhan social media bahkan kebutuhan anak sekolah.

Infinix Hot 10 

Masih dari kategori smartphone harga di bawah 2 juta, Infinix Hot 10 mungkin bisa jadi smatphone untuk kebutuhan gaming ringan hingga sedang. Karena dilengkapi RAM 6GB dan memori internal 128GB dan masih bisa di-expand dengan MicroSD hingga 512GB. Kenapa cocok buat gaming casual? Soalnya Infinix Hot 10 menggunakan chip Helio G70 Octa-core yang mendukung multi-tasking, peralihan cepat antar tugas bahkan selama bermain game. 

Nokia G20

Mulai naik kelas ke harga 2 juta lebih sedikit, ada Nokia G20 buat kamu yang pengen tampil anti mainstream tetapi memperhitungkan value for money. Nokia G20 hadir dengan layar 6.52 inci IPS LCD, RAM 4GB dan memori internal 64GB dan masih bisa di-expand dengan MicroSD card. Mumpung lagi promo, setiap pembelian Nokia G20 di www.erafone.com FREE Google Nest Mini!

Redmi 10

Satu lagi pilihan smartphone di harga 2 juta lebih sedikit yang boleh kamu pertimbangkan yakni Redmi 10. Tersedia varian RAM 4GB dan memori internal 64GB dan RAM 6GB, memori internal 128GB kalau kamu punya budget sedikit lebih. Hadir dengan ukuran layar 6,5 inci dan kamera selfie berbentuk lingkarang tanpa poni di bagian atas. Bener-bener lega, deh, layarnya. Redmi 10 juga dibekali 4 kamera belakang yang salah satunya 50MP untuk motret wide. Valueable banget, kan, untuk harga 2 juta lebih sedikit?


Vivo Y53S

Masuk ke list terakhir smartphone value for money yang patut kamu pertimbangkan. Dari daftar smartphone valuable ini, Vivo Y53S jadi smartphone yang harganya paling di atas. Tapi untuk harga di bawah 4 juta, rasanya sebanding dengan spesifikasi yang bakal kamu dapatkan. 

Dengan harga di bawah 4 juta, Vivo Y53S menawarkan RAM 4GB dan memori internal 128GB dan masih bisa di-expand dengan MicroSD hingga 1TB. Soal chipset, Vivo Y53S menggunakan Mediatek Helio G80 yang cocok untuk produktivitas dan gaming, sekaligus baterai 5000mAh. Keren kan?

Kurang baik apa, sih, Erafone bagi-bagi Promo Cashback demi kebutuhan gadget kamu? Cek promo Erafone Fair di www.erafone.com! Ada banyak banget promo menarik mulai dari Flash Sale gadget dari harga Rp 200 Ribu, Clearance Sale diskon hingga Rp 11 Juta, Giveaway smartphone dan masih banyak lagi! 

Di Erafone Fair 2021 kamu juga bisa dapat poin yang dipakai buat belanja di Erajaya Group dan dapatkan shopping voucher senilai hingga Rp 750 Ribu! Caranya kamu cukup daftar member Eraclub. Info lebih lanjut,  cek instagram @erafonestores ya!

Top