Deretan Fitur Samsung Galaxy S21 Plus yang Bisa Mempermudah Hidupmu

Redaksi





Fokusindonesia.com, Pada pertengahan April lalu, Samsung merilis jajaran smartphone high-end mereka yakni Samsung Galaxy S21 series. Nah, salah satu line-up mereka yang cukup menarik perhatian adalah Samsung Galaxy S21 Plus.

Buat yang butuh smartphone untuk daily driver tapi pengen yang seri sultan sekalian, Samsung Galaxy S21 Plus sangat layak untuk dipertimbangkan. Selain karena fitur dan desainnya yang timeless, banyak sekali kemudahan yang bisa kamu dapatkan saat memiliki Samsung Galaxy S21 Plus. Apa saja? Berikut ini beberapa fitur Galaxy S21 Plus yang benar-benar bisa mempermudah segala kebutuhanmu.

1. Fitur Directors View

Bekalangan, ngomongin smartphone rasanya nggak lengkap kalau fitur kameranya gitu-gitu aja. Nah, Samsung Galaxy S21 Plus punya fitur kamera yang benar-benar extraordinary. Lewat mode Director’s View, kamu bisa take video dari kamera depan dan belakang sekaligus, sembari berikan tampilan dari masing-masing tiga sensor di belakang. Kalau pengen fokus ke salah satu kamera aja, tinggal tab. Fitur ini cocok banget buat yang suka bikin travel vlog sambil menyusuri destinasi favorit.

Jangan lupa, untuk menghindari jello effect saat dipakai ngerekam sambil jalan atau lari, kamera Samsung Galaxy S21 Plus juga sudah dilengkapi fitur Super Steady untuk gambar yang stabil dan smooth abis!

2. Dual GPS

Masih soal keuntungan buat kamu yang harus mobile ke mana-mana. Galaxy S21 Plus dilengkapi juga dengan fitur Dual GPS. Sederhananya, dual band GPS adalah GPS yang memiliki dua frekuensi. Yang mana fitur ini memungkinkan kamu menggunakan GPS secara lebih detail dalam jarak 5 cm. Nggak banyak smartphone yang memiliki fitur demikian. Padahal semakin banyak apps atau game yang berbasi augmented reality membutuhkan GPS yang benar-benar akurat.

3. Dukung Sinyal 5G

Fitur GPS yang sudah lebih maju, masa iya masih 4G? Memang sinyal 5G masih belum tersebar rata di Indonesia. Punya Samsung Galaxy S21 Plus yang bisa 5G bukan hal yang berlebihan, lho. Untuk daerah yang sudah tersedia jaringan 5G, Galaxy S21 Plus akan secara otomatis menangkap sinyal 5G.

Nah, selain 5G, Galaxy S21 Plus juga dilengkapi dengan teknologi Wifi 6 yang 37% lebih cepat dibanding generasi sebelumnya. Didukung dengan chipset Exynos 2100 yang lebih kencang namun dijamin lebih irit baterai, Samsung Galaxy S21 Plus juga disematkan baterai 4800mAh yang lebih dari cukup untuk buat daily driver kamu seharian.

Nah, itu tadi beberapa hal yang bisa kamu pertimbangkan kalau ingin memiliki Samsung Galaxy S21 Plus. Hmmmm, pengen punya tapi lagi jaga dompet buat kebutuhan yang lain? Tenang aja, lagi ada Payday Promo di www.eraspace.com dan retail Erafone seluruh Indonesia.

Nikmati belanja gadget idaman yang terjamin original dan aman di seluruh gerai Erafone, eraspace.com atau belanja via WhatsApp Erafone di nomor 0812 9077 7722 dan nikmati gratis ongkir.

Raih kesempatan memenangkan Hyundai KONA Electric, Vespa Primaversa, Sepeda Brompton, Play Station 5, smartwatch Garmin dan ribuan hadiah lainnya di Eraversary 2021! Informasi lebih lanjut kunjungi segera www.eraversary.com. ###

Top