VAKSINATOR TNI AL LANAL BANTEN SERBU PULOMERAK

Redaksi




Fokusindonesia.com, dispenlant3. TNI AL Banten menerjunkan para Vaksinatornya bekerjasama dengan Puskesmas Pulomerak melaksanakan serbuan Vaksinasi kepada masyarakat maritim yang berada di Kecamatan Pulomerak. (Sabtu, 24/07/2021)

Upaya TNI Angkatan Laut Banten untuk Tekan Tingkat Penyebaran Covid-19 (TETAP COVID-19) terus dilakukan dengan cara memberikan himbauan kepada masyarakat maritim untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan Vaksinasi Covid-19 karena sudah terbukti Vaksin Aman, Halal, berkualitas serta gratis.

Totalitas TNI AL dalam memerangi COVID-19 terus berlanjut dengan mengerahkan seluruh sumber daya manusia (SDM) dalam membantu mencegah penyebaran melalui serbuan Vaksinasi Covid-19 sesuai dengan instruksi Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Pelaksanaan Vaksinasi kali ini Lanal Banten menggandeng Puskesmas Pulomerak dengan nakes terdiri dari 2 orang Vaksinator dari TNI AL Banten dan 11 Vaksinator dari Puskesmas Pulomerak dengan 110 peserta ter vaksin menggunakan jenis Vaksin Sinovac Biofarma dan sekaligus menekankan lagi kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin.

Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menyatakan bahwa TNI Angkatan Laut akan terus melaksanakan serbuan Vaksinasi Covid 19 di tiap lini masyarakat secara terus menerus diwilayah masyarakat maritim dan juga di komplek-komplek perumahan TNI AL diseluruh Jajaran TNI Angkatan Laut seluruh Indonesia termasuk Lanal-Lanal Jajaran Lantamal III untuk membantu mensukseskan program pemerintah dalam penanganan Covid 19, pungkasnya.

Top