Fiesta Green Tea Di Kinanti Building

Redaksi



Jakarta, Fokus Indonesia.com - Satu lagi perusahaan pelayanan dan penyediaan property yang baik, hadir diIndonesia. Mengambil peran dalam pembangunan kota serta lingkungan hidup untuk Indonesia yang lebih maju. Letak gedung yang strategis denganfasilitas yang memadai untuk working space, harga ekonomid dan berlokasi di golden triangle Jakarta.

Emil Priyatna selaku Direktur Utama PT Kinanti Utama Karya mengatakan "Kinanti Building di desain untuk menyediakan berbagai macam layanan untuk memenuhi kebutuhan klien akan service office, kantor instant, virtual office dan layanan professional lainnya untuk mendukung bisnis Anda"

Kinanti Building memiliki berbagai macam jenis ruangan, mulai dari co-working space, working space, meeting room, class room serta multi function room untuk Wedding Hall (500-700 pax), dan Exhibition Hall, lanjut Emil, ditengah acara Dialog Ekonomi bersama Dr. Rizal Ramli, dengan sambutan Gubernur DKI Jakarta, Bapak Anies Baswedan, Ph.D.

Rabu 18 Juli 2018 malam di Kinanti BuildingPada kesempatan itu pula, sempat disuguhkan Fiesta Green Tea buatan PT Singa Mas Indonesia (SMI) anak perusahaan Charoen Pokphand.

Santo Kadarusman selaku New Business Development SMI menjelaskan “Fiesta Green Tea Honey merupakan produk minuman teh hijau siap saji (ready to drink) hasil seduhan daun teh hijau dengan penambahan madu dan bahan lainnya yang dikemas secara kedap (hermetis) di dalam botol PETdengan volume 450 ml. Fiesta Green Tea memiliki rasa yang lebih nikmat, karena komposisi madu dan tehnya yang lebih pas".

Informasi lebih lanjut perihal Kinanti Building di Komplek RasunaEpicentrum, Jl HR Rasuna Said Jakarta, bisa dihubungi di 021 2997 6696atau silahkan email ke : kinantiutamakarya@gmail.com tutup Emil

(Sum)

Top