Inilah Spot Foto Keren di Jakarta Fair

Redaksi


Jakarta, Fokus Indonesia.com - Setiap tahunnya Jakarta Fair menjadi tujuan utama berlibur bagi seluruh kalangan daridalam maupun luar negeri. Ajang pameran terbesar, terlengkap dan terlama ini menghadirkan berbagai produk berkualitas, sajian kuliner dan ragam hiburan yang sayang untuk dilewatkan. Parapengunjung dapat menikmati dan mengabadikan momen kebersamaannya di seluruh area JakartaFair. Inilah beberapa spot foto yang wajib Anda kunjungi selama di Jakarta Fair Kemayoran 2018. Area pertama yang harus Anda kunjungi ialah Pasar Malam.

Area yang terletak di dekatpintu masuk i ini sejatinya merupakan area kuliner, tetapi sepanjang jalan ke arah Pasar Malamterdapat spot foto menarik. Spot foto di area ini menjadi favorit mayoritas pengunjung Jakarta Fairyang ingin berfoto. Ada nama-nama jalan unik, seperti "Jl. in aja dulu","Jl. jl yuu", "Jl. kemana aja"dan masih banyak lagi.

Selain itu ada berbagai berbagai ornamen menarik seperti bis, balkon, sayapmalaikat penuh warna yang juga bisa jadi pilihan Anda berfoto. Hal ini yang membuat area Pasar Malam menjadi spot paling Instagramable di Jakarta Fair.

Selain area Pasar Malam, ada juga area Wisata Kuliner Bali yang didesain dengan budayaetnik khas Bali yang sangat menarik. Seluruh area dibuat dengan sedemikian rupa hingga terasaseperti di Bali. Memasuki area ini, Anda bisa langsung berfoto di area depan dengan backdrop yangsudah disiapkan. Di tengah area ada replika patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang juga bisamenjadi spot foto. Selain itu, seluruh stan juga diberi nama dan desain khas Pulau Dewata.

Kemudian ada acara Dunia Pesta Bola yang hadir meramaikan Piala Dunia 2018 di areapanggung Gambir Expo. Area ini tampak meriah dengan berbagai ornamen Piala Dunia 2018 yangbisa dijadikan tempat berfoto. Di dekat panggung ada backdrop yang memang khusus untuk untuk para pengunjung yang ingin mengbadikan momennya di sana.

Selain itu, para pengunjung juga bisa berfoto dengan badut maskot Piala Dunia 2018, Zabivaka yang berjalan-jalan di sekitar area,Selain itu, para pengunjung juga bisa berfoto bersama di area terbuka yang merupakan pusat keramaian Jakarta Fair. Bagi pengunjung yang masuk melalui pintu 9, Anda bisa melihat patung Soekarno yang sedang duduk dengan kutipan bijaknya di depan area Gedung Pusat Niaga(GPN). Sambil berbelanja, Anda juga bisa berfoto di seluruh stan yang menyediakan tempat berfoto dengan desain yang tak kalah menarik. Para pengunjung juga bisa mengikuti kontes foto yangdiadakan pihak penyelenggara ataupun stan-stan tertentu.

Jakarta Fair kini telah memasuki pekan ke-empat. Setelah melewati masa libur lebaran,jadwal buka pameran pun akan kembali normal. Setiap harinya, Jakarta Fair Kemayoran akan dibuka mulai pukul 15.30 WIB pada hari Senin hingga Jumat. Sementara itu untuk akhir pekan danhari libur nasional, Jakarta Fair akan mulai dibuka pada pukul 10.00 hingga 23.00 WIB

Top