Film Dimsum Martabak produksi RA Pictures

Redaksi


Jakarta, Fokus Indonesia.com -Setelah memproduksi film horror The Secret, rumah produksi Raffi Ahmad yaitu RA Pictures siap tayang Lebaran film kedua berjudul Dimsum Martabak. Film komedi romantis yang dibintangi oleh Boy William dan pedangdut Ayu Ting Ting tersebut akan tayang 15 Juni 2018.

Sebagai sutradara, Andreas Sullivan melihat karakter Ayu Ting Ting sangat cocok dengan Mona yang diperankannya. “Kenapa kita percaya Ayu? Karena kita sudah lihat screen test dia bagus banget. Dari segi penyutradaraan Mona karakternya simple, polos, baik hati. Kita lihat bahwa Ayu orang paling tepat sama karakter ini,” jelasnya.

Ayu Ting Ting dalam film terbarunya baru pertama akting film, Ferry juga memuji keberanian sutradara dan produser dalam mengajak Ayu Ting Ting dan Boy William beradu akting dalam film "Dimsum Martabak"

"Peoduser dan sutradara punya mata yang jeli menyampur komposisi para pemain, ini merupakan keberanian penggabungan Ayu dan Boy William," kata Ferry Salim dalam jumpa pers film Dimsum Martabak di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018) malam.

Akting Ayu sebagai Mona, lantas dipuji oleh Ferry. Menurut Ferry akting Ayu cukup bagus kendati ia baru pertama kali bermain film.
"Ayu mainnya bagus banget. Beneran. Mainnya bagus banget. Tapi semua itu nggak terlepas dari arahan produser dan sutradara," kata ayah Brandon Salim itu.

Film Dimsum Martabak, menceritakan kisah cinta Mona (Ayu Ting Ting) yang berasal dari keluarga sederhana. Ia tak yakin bisa menjalani hubungan asmara dengan Soga (Boy William) yang berasal dari keluarga berada. Namun Soga berusaha meyakinkan Mona jika mereka berdua bisa menjalin hubungan yang lebih serius.

Film produksi RA Pictures ini turut dibintangi oleh Tyas Mirasih, Meriam Bellina dan komika Muhadkly Aco. Fajar Bustomi bertindak sebagai sutradara, sementara Raffi Ahmad sebagai produser.

Saksika film Dimsum Martabak Mulai 15 Juni 2818 di bioskop kesayangan anda

(Sumiyati)

Top