Frozen Mendukung Prestasi Anak Bangsa Melalui Frozen Futsal Festival

Redaksi


Fokus Indonesia.com - Jogja kali ini menjadi tuan rumah untuk Frozen Futsal Festival (FFF). Frozen Futsal Festival yang diselenggarakan pada tanggal 2-4 Maret 2018 Ini merupakan Frozen Futsal Festival yang kesekian kalinya setelah kota Bekas ang kemudian akan dilanjutkan Frozen Futsal Festival ke kota-kota besar ainnya di seluruh IndoneSIa, yang tujuannya adalah untuk mendukung generasi-generasi muda untuk berprestasi khususnya di ranah Futsal.

Frozen Futsal Festival adalah ajang bergengsi Futsal dengan merebutkan hadiah total senilai Rp 30 juta. Berdasarkan informasi yan diterima, bahwe telah terdaftar 32 tim, diantaranya 10 tim berasal dari SM favorit. Para peserta dan warga Yogyakarta sangat antusias menyambut dengan baik ajan kegiatan positif mi, terlihat dari registrasi pendaftaran tersebut yang dibu a sejak tanggal 6-24 Februari 2018 dan telah memenuhi slot target pesertanya.

Frozen Futsal Festival diselenggarakan di GOR Pangukan Sleman Yogjakarta. PT Singa Mas Indonesia anak perusahaan Charoen Pokphand dengan produknya yang bernama Frozen ikut andil di ajang Futsal Festival ini. Bekerjasama dengan Calci Indonesia, Narrow Indonesia dan Fiesta Read Meal.

Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manage mengatakan, "Selain pada film dan musik, Kami juga concern akan kemaju; Futsal. Futsal di lndonesia diang ap belum semaju film dan musik ole karena itu Frozen berusaha untuk ikut memajukan Futsal, baik di skal nasional maupun internasional. Mengingat banyak sekali atlet Futsal bar yang bermunculan dan berprestasi."

Laurensius Zaoputra selaku Brand Manager AMDK dan Cup menambahkan, ”Frozen adalah air mineral dalam kemasan yang telah melalui proses penyaringan alami. Tiap tetesnya disterilkan dengan ozon injeksi & teknologi ultra filtrasi, sambil mempertahankan keseimbangan mineral. Setiap tetes Frozen baik untuk Anda. Frozen, #CepetBikinSeger!".

"Semoga Futsal lndonesia akan semakin_ maju di masa mendatang mengiringi kemajuan Film dan Musik IndoneSIa di mata internasional", tutup Santo. (FI)

Top