Belanja Seru Sepanjang Tahun BCA Launching Kartu Kridit BCA-Matahari

Redaksi

Jakarta, Fokus Indonesia.com - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus mewujudkan komitmen dalam meningkatkan kualitas layanan bagi para nasabah semuanya melalui kerjasama dengan salah satu ritel terbesar di Indonesia, PT Matahari Departmen Store Tbk, meluncurkan kartu kredit BCA-Matahari. Hadir dalam peluncuran kartu Kridit ini Direktur BCA Henry Koenaifi, Direktur Merchandising dan Marketing Matahari Departemen Store Christin Kurnia dan Group County Manajer, Indonesia, Malaysia dan Brunei and Group Head Islamic Payment Sout East Asia, MasterCard Safdar khan di Jakarta (2/6)

Direktur BCA Henry Koenaifi Mengatakan,kehadiran kartu kridit BCA-Matahari ini merupakan bukti nyata BCA untuk senatiasa memberikan pelayanan terbaik dan solusi finansial nasabah. Ditengah meningkatnya kebutuhan masyarakat dalam berbelanja dan melengkapi penampilan yang kini sudah menjadi kebutuhan . oleh karena itu BCA dan Matahari memberikan benafit kepada konsumen dalam bertransaksi di gerai-gerai Matahari yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain lebih nyaman dan praktis karena tidak menggunakan uang tunai, pemegang Kartu Kridit BCA-Matahari uljuga akan mendapatkan berbagai promo menarik seperti Cashback 10 persen sepanjang tahun serupa Reward BCA, Extra Reward MCC, cicilan BCA 0 persen hingga 3 bulan , Casback 100 persen untuk ratusan Top Spender setiap bulannya. Pemegang Kartu Kridit BCA- Matahari juga akan mendapatkan Tambahan reward MCC untuk setiap transaksi di sepanjang bulan ulang tahun. 

Christian Kurnia (Merchandising dan Marketing Direktori mengatakan, dengan lahirnya kartu Kridit BCA-Matahari ini merupakan bukti bahwa matahari senantiasa ingin memberikan value added/nilai tambah kepada pelanggan dan senantiasa ingin meningkatkan "custumer experiences" bagi seluruh pelanggan Matahari terlebih lagi untuk memberi Matahari Club Card yang begitu loyal kepada Matahari. 

Safdar Khan, Grup County Manajer, Indonesia, Malaysia dan Brunei and Grup Head, Islamic Payment South East Asia, MasterCard, mengatakan, "Kami mengucapkan selamat kepada BCA dan Matahari atas peluncuran co-brand credit cara ini yang kami yakni akan di sambut baik oleh seluruh pelanggan Matahari yang juga merupakan nasabah BCA. MasterCard berkomitmen untuk selalu mendukung inovasi-inovasi yang dilakukan oleh para mitra kami, seperti dalam peluncuran kartu Kridit BCA-Matahari ini, untuk terus mendorong pertumbuhan transaksi elektronik di Indonesia."

Bisnis retail tanah air dan beberapa tahun terakhir telah mengalami perkembangan yang cukup signifikan, dan permintaan pelanggan untuk merasakan sebuah pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan menyenangkan semakin meningkat.Penelitian bertajuk " MasterCard Omnishopper" menyatakan bahwa kini konsumen global merasa bahwa merupakan pembelanjaan yang lebih cerdas dari tahun-tahun sebelumnya, dengan 44 persen dari mereka mengatakan bahwa sebuah aspek nilai( value) dari hasil belanja mereka merupakan hal yang mendorong mereka kembali mengunjungi sebuah outlet detail disusul oleh aspek pelanggan (36 persen) dan kemusnahan (34 persen) 

Safdar menambahkan, " kami melihat bahwa kartu Kridit BCA - Matahari ini dapat menjawab turutan konsumen yang menginginkan sebuah akses berbelanja yang mudah, cepat, tepat dan penuh dengan penawaran menarik. Untuk kedepannya, didampingi aktif berkolaborasi dengan para mitra strategi. MasterCard juga akan senantiasa mengembangkan berbagai pembayaran elektrik lainnya yang semakin membuat para pelanggan merata lebih nyaman dan aman dalam berbelanja dan bertransaksi non tunai."

Dengan Kartu Kridit BCA - Matahari seluruh kebutuhan nasabah saat bertransaksi di Matahari bisa dilakukan tanpa menggunakan uang tunai. "kerjasama ini juga tentunya menjadi bukti nyata komitmen BCA dalam mendukung program GNNT yang dicanangkan oleh pemerintah, "tutup Henry. (Sum)

Top
Warning: unlink(error_log): No such file or directory in /home/beritanu/public_html/fokusindonesia.com/media1_baru.php on line 487