Magic House Dufan Hadir Lagi

Redaksi







Fokusindonesia.com, Jakarta - Magic House  akan hadir kembali untuk menghibur pengunjung Dufan Ancol mulai 13 April sampai dengan 12 Mei 2021. Lokasinya berada di Panggung Hysteria, pengunjung bisa menyaksikan atraksi magic ini pada pukul 13.00 WIB setiap harinya. Berdurasi 30 menit pengunjung akan dibuat berdecak kagum menyaksikan aksi mereka.

Bagi pengunjung setia Dunia Fantasi (Dufan) Ancol pasti sudah tidak asing lagi dengan pertunjukkan spesial Magic House. Sebuah pertunjukan yang menampilkan magician profesional Indonesia. Mereka tampil dengan permainan yang interaktif, seru dan menegangkan.

Reynon Vigor Adi Sukma, VP Dunia Fantasi Ancol mengutarakan pertunjukan Magic House merupakan salah satu upaya Dufan untuk dapat menghadirkan hiburan yang mengesankan dengan tetap mengutamakan kualitas. Tidak lupa untuk menikmati pertunjukkan pengunjung wajib menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan tetap menjaga kebersihan tangan dengan hand sanitizer dan mencucinya dengan air dan sabun. Terlebih kawasan Dufan Ancol telah bersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan  Environment) dari Kementrian Parekraf Republik Indonesia.

Sebagai upaya pembatasan kuota karena mengacu protokol kesehatan, maka bagi pengunjung setia Dufan yang penasaran melihat Magic House dapat membeli tiketnya melalui website http://www.ancol.com, lalu pilih tiket Reguler Dufan + Magic House.

Jangan lupa untuk tetap terapkan protokol kesehatan saat berwisata dan nikmati keseruan berakhir pekan di Taman Impian Jaya Ancol dengan aman dan nyaman dan kita semua bisa Senang Selamat Bareng Bareng.

(Red)

Top